085842396643 | Hukum Asma Arto | Jual Uang Asmak

Hukum Asma Arto Menurut Pandangan Islam

Hukum Asma Arto

Hukum Asma Arto - Mayoritas orang Islam tentunya masih kebingungan tentang hukum asma arto atau uang asmak dalam pandangan Islam, baik itu Al-Qur’an,  hadist, jima' atau qiyas ulama di Negara Indonesia yang dibudayakan oleh sebagian kaum muslimin.

Mungkin juga ini merupakan sesuatu yang tidak banyak dilakukan sebagian orang. Namun selama ini masih banyak orang yang secara terus menerus mencari informasi terkait bagaimana cara membuat asma arto atau uang asma itu sendiri, tata cara amalan uang asma barokah, doa uang asmak asli, amalan pembuatan uang asmak, serta bacaan sholawat al barokah, bahkan menggali tentang testimoni pengguna uang asmak.

Asma Arto Beda Dengan Pesugihan


Pengertian asma arto adalah uang asli (jaman terkini atau sekarang) yang dibacakan sebuah atau beberapa "asma" yang dibubuhi rajah khusus, jimat, atau macam-macam doa dengan niatan menarik rejeki dari penjuru arah. Asma Arto atau Uang Asma juga sering dinamakan dengan azimat uang. Namun, kebanyakan, asma arto itu difahami sebagai uang yang memiliki kegunaan untuk pesugihan agar menjadi alat penyedot sumber rejeki yang halal dengan cara instan.

Jika asma arto disamakan dengan pesugihan, maka ini rasanya kurang tepat bahkan bisa jadi pengertian yang "menyesatkan". Bisa jadi hal ini dilatarbelakangi kebanyakan umat Islam yang memiliki keyakinan bahwa asma arto bisa menjadikan dompet atau rekening seseorang akan selalu dipenuhi arto atau uang secara instan.

Pandangan dan pengertian yang harus diluruskan adalah tentang bahwa uang seseorang di dompet yang belum habis untuk dibelanjakan, ia akan mendapatkan uang lagi sebab usaha dan bisnisnya menjadi lancar dan mendapatkan uang terus dan lagi, hingga uangnya menjadi berkah tiada habis-habis, akan terus bertambah, secara instan. Inilah yang wajib diluruskan lagi.

Nah, intinya adalah jangan sampai memiliki keyakinan dan pengertian bahwa asma arto atau uang asmak sebagai alat pesugihan, tetapi hanya sebagai wasilah memperlancar rejeki.

Jika sudah mengetahui bahwa fungsi uang asmak atau asma arto sebagai wasilah saja, maka tentu hukunya adalah BOLEH.

NB: Gambar uang dan asmak di atas hanyalah sebagai ilustrasi saja. Sebab, uang asmak yang kami buat hanyalah uang 100 ribuan asli (sekarang). Rajah asli yang kami buat dan asmaknya tentunya kami rahasiakan. Jika Anda ingin memesan uang asmak bisa langsung menghubungi kami melalui WhatsApp 085842396643 atau klik di sini.

Cara Pemesanan Uang Asmak atau Asmak Arto?

Untuk memiliki Uang Asmak ini, Silahkan Transfer uangnya sejumlah Rp. 399.000 untuk orang Indonesia. Dan sejumlah Rp. 649.000 (Rp. 399.000 + Rp. 250.000) untuk orang luar negri.

Ke rekening BRI 5923-01-010864-53-4 a/n MOH SAMSUL B

Setelah transfer, fotokan bukti transfer dan kirim ke email uangasmakasli@gmail.com atau ke WA/SMS 0858-4239-6643 dengan format: Sudah Transfer Jual Uang Asmak Asli # Alamat Lengkap # No.HP

Contoh:

Sudah Transfer Jual Uang Asmak Asli # Alamat Lengkap: Jln Kebun Mangga No.116 RT.1/3. Kelurahan Ketela, Kab. Bogor, Jawa Barat # 08666666672

Kami melayani pengiriman ke Kota: Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, Denpasar, Pangkalpinang, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Tangerang, Bengkulu, Gorontalo, Kota Administrasi Jakarta Barat, Kota Administrasi Jakarta Pusat, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kota Administrasi Jakarta Timur, Kota Administrasi Jakarta Utara, Sungai Penuh, Jambi, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Pontianak, Singkawang, Banjarbaru, Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Batam, Tanjungpinang, Bandar Lampung, Metro, Ternate, Tidore Kepulauan, Ambon, Tual, Bima, Mataram, Kupang, Sorong, Jayapura, Dumai, Pekanbaru, Makassar, Palopo, Parepare, Palu, Bau-Bau, Kendari, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, dan Yogyakarta.

Alamat Jual Uang Asmak Asli
Kompleks PP. Nurussalam Besito 3/6 No. 25 Gebog Kudus. Jawa Tengah 59354
No. HP/WA: 0858-4239-6643


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel